Setelah bertahun – tahun kami menangani ratusan usaha, khususnya UMKM, kami mencoba terus meningkatkan pelayanan demi hasil yang maksimal bagi klien kami.

Selama ini dalam hal pembuatan laporan keuangan, kami mengandalkan data-data klien yang dikirimkan via email kepada kami untuk kemudian kami olah dalam sebuah software akuntansi. Untuk klien UMKM, tentu saja memiliki keterbatasan yang identik. Seperti belum memiliki tim keuangan/admin khusus, atau SDM yang ada belum kompeten dalam hal keuangan, bahkan ada yang ownernya masih bekerja sendirian.

Dengan adanya JURNAL Accounting Software yang berbasis online ini, proses pendampingan kami akan melibatkan semua pihak tanpa kendala akses dan waktu. Karena bisa diakses secara online dalam waktu bersamaan. Proses penginputan bisa dilakukan oleh admin klien langsung di JURNAL. Lalu RCFC melakukan cek dan review langsung, dan owner klien bisa langsung lihat laporan rill time nya. Keren kan..

Design dan interface yang dibuat juga sangat cocok untuk usaha UMKM. Dan yang lebih penting, ada tampilan dashboard yang dapat dilihat sewaktu – waktu oleh owner bisnis tentang gambaran besar kondisi bisnisnya.

 

Cepat&Tepat FA_Jurnal_Company Profile_Book_alt 2 Feature Jurnal Invoice&PO Jurnal_Macbook_Dashboard KontrolStok MultiPengguna