Apa Itu REKRUT ?

REKRUT merupakan sebuah media untuk perusahaan dapat menemukan staff akunting secara mudah dan tepat.

Apa bedanya dengan mencari melalui Portal Lowongan Kerja ?

Ini yang terpenting. Jika Anda mencari pelamar dengan beriklan dan melihat CV para pelamar yang diupload di portal lowongan kerja, maka segala informasi tentang pelamar tersebut dibuat dan disajikan oleh pelamar itu sendiri. Maka, selain informasi tentang jenjang pendidikan, sebenarnya bisa saja pelamar tersebut menyajikan keahlian dan kompetensi yang diatas dari yang sebenarnya. Wajar saja, mereka tentu akan menjual diri mereka sebagus – bagusnya agar kemungkinan mendapatkan pekerjaan lebih besar.

Tapi di REKRUT berbeda. Informasi yang kami sajikan tentang pelamar / calon pekerja, adalah informasi yang REKRUT keluarkan. Dengan ada PRE TEST dan POST TEST selama masa training, maka nilai kompetensi yang disajikan merupakan informasi yang valid dan sesuai realitas.

REKRUT juga menghilangkan proses “membeli kucing dalam karung” bila perusahaan melakukan rekrutment umum melalui portal lowongan kerja. REKRUT juga menghilangkan kerepotan perusahaan melakukan seluruh proses rekrutment, mulai dari pasang iklan di portal lowongan kerja, sampai melakukan serangkaian tes selayaknya proses perekrutan pada umumnya

Dan yang perlu juga dipahami adalah, REKRUT akan melatih calon staff tersebut sesuai kebutuhan Anda pemilik perusahaan. Hal ini yang tidak dilakukan oleh Portal Lowongan Kerja maupun jasa Headhunter sekalipun.

Rasyidi Training Centre & SUPER INTERNSHIP

Rasyidi Consultant sudah sejak lama menjalankan program SUPER INTERNSHIP dimana para mahasiswa semester akhir akan menjalankan magang dibawah supervisi staff senior, dan langsung menangani klien. Berbeda dengan program magang pada umumnya, dimana peserta magang hanya melakukan fungsi – fungsi support, di SUPER INTERNSHIP ini para peserta magang akan melakukan tugas utama dalam pembentukan laporan keuangan dan perpajakan klien. REKRUT bekerjasama dengan program SUPER INTERNSHIP ini akan melakukan fungsi developmen terhadap staff yang akan diberikan kepada pencari tenaga kerja.

×