Divisi Keuangan Virtual

Bagi Anda pemilik bisnis kecil menengah, Anda pasti pernah / sedang mengalama masalah ini. Anda berfikir bahwa pada fase bisnis Anda sekarang Anda akan fokus pada mendatangkan penjualan, mengembangkan network, mencari supplier, dan aktivitas bisnis utama lainnya.

Namun, bagaimana dengan proses administrasi di bisnis Anda yang juga harus dilakukan. Seperti membuat Purcahse Order (PO), mengirimkan invoice ke customer, menagihkan invoice yang sudah dikirim, mengecek uang masuk dari customer, menghitung dan membayar gaji karyawan, membayar supplier, serta masih banyak lagi hal – hal administrasi yang harus dilakukan oleh sebuah bisnis?

Pilihan umumnya adalah, pertama, Anda lakukan semua itu sendiri. Pilihan ini yang akan mendatangkan kekacauan paling besar. Anda akan stress. Apalagi jika area ini bukan keahlian Anda. Selain itu Anda akan kehilangan fokus untuk melakukan hal – hal yang utama dalam bisnis Anda, seperti mencari customer dll.

Pilihan kedua, Anda akan merekrut orang admin / accounting. Permasalahannya, nanti siapa yang akan mengajarkan orang itu apa yang harus dia lakukan? Anda? bagaimana kalau ternyata Anda juga kurang memahami apa yang sebaiknya dan sebenarnya harus dilakukan pada proses administrasi keuangan tsb?

Pilihan terbaiknya adalah, meng-outsource seluruh proses adminstrasi keuangan Anda ke pihak profesional yang sudah berpengalaman dalam melakukan hal ini.

ViNANCE, sebuah masterpiece services dari Rasyidi Consultant yang telah bertahun – tahun menagani beberapa klien dengan servis ini, dimana klien kami tidak memiliki divisi keuangan sama sekali. Seluruh proses tersebut dilakukan oleh tim ViNANCE, yang dilakukan tidak dikantor Anda, namun dengan SOP yang telah dispakati bersama.

Hemat Biaya Operasional sampai 50%

Jika Anda harus merekrut orang untuk melakukan seluruh proses tersebut, minimal Anda membutuhkan 2 orang karyawan. Membelikan 2 orang itu Laptop / Komputer, menyediakan meja kerja, dan sarana serta prasarana lainnya. Belum lagi kebingungan ketika mereka cuti, izin, atau resign.
Dengan ViNANCE, Anda cukup membayar dengan 1 harga untuk mendapatkan satu tim expert keuangan ( akuntansi, pajak, dan finance ) yang akan menggantikan fungsi divisi keuangan di bisnis Anda dengan kualitas yang tentunya jauh diatas dibanding Anda merekrut karyawan sendiri.
 

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi (WA) 085218897446 (Pelangi) sekarang juga. Atau bisa langsung klik tombol dibawah ini

×